12/16/2013

Sinopsis The Prime Minister and I

Pemeran Utama
Lee Bum Soo sbg Kwon Yul
Im Yoon Ah sbg Nam Da Jung
Chae Jung Ahn sbg Seo Hye Joo
 Yoon Shi Yoon sbg Kang In Ho
Prime Minister's Kids
Choi Soo Han sbg Woo Ri
Jeon Min Seo sbg Na Ra
 Lee Do Hyun sbg Man Se
dll
Tim Produksi 
Production Company: SM C&C
Director: Lee So Yeon
 Screenwriter: Kim Eun Hee ("My Fair Lady"), Yoon Eun Kyung

Kita akan mengintip sebentar Sinopsis Prime Minister and I. Drama ini Prime Minister and I dibintangi Lee Beom - soo (IRIS 2) sebagai perdana menteri dan ayah tunggal, dan artis Yoon ah (Love Rain) sebagai pengasuh yang membantu menyelamatkan keluarganya dan memenangkan hatinya.
Bintang utama Lee Beom soo sebagai perdana menteri muda, seorang politikus yang cerdas tidak ada yang mengalahkannya. Dia juga seorang duda dengan tiga anak. Bintag lain, Yoon Ah mempunyai karakter yang lain dari biasanya, kali ini dia sebagi reporter, dalam setiap tingkahnya dia kikuk, konyol, kasar dan selalu bernasib sial. Tapi dia akhirnya diminta bekerja di rumah Perdana Menteri untuk mengasuh anak-anaknya. Kehidupannya mengalami perubahan, selain dia mengalami kegagalan, tapi dia dicurigai di saat dia berusaha menyelamatkan keluarganya.
Ada juga pemeran pembantu Yoon Shi - yoon (Boy Flower Next Door) sebagai asisten perdana menteri, Chae Jung - ahn (When A Man Loves) sebagai Kepala Public Releation dan merupakan orang kepercayaan sejak kuliah, dan Ryu Jin ( Standby ) sebagai kakak ipar perdana menteri dan saingan politiknya


No comments:

Post a Comment